Suhu Politik Pilkades Semakin Memanas

Kegiatan pencoblosan calon kepala desa sebentar lagi, gambar sepanduk visi misi calon kepala desa bertebaran disana kemari, mulai jalan besar sampai jalan tikus penuh dengan gambar-gambar.

Konstalasi politik yang kian hari kian memanas pada pesta politik demokrasi Pemilihan Kepala Desa Sambiroto Kecamatan Gajah Kabupaten Demak Tahun 2017 dengan adanya janji – janji manis para calon dan lain – lainnya, tidak terlepas dari pantauan dan pengamatan para tokoh-tokoh asal dari daerah lain.

Di dalam pemilihan kepala desa saat ini, ada empat kandidat pemilihan Kepala Desa Sambiroto pada untuk dipilih masyarakat pada tanggal 1 oktober 2017 mendatang yakni Nomor Urut 1 Agus Sukamto, Nomor Urut 2 Supardi, Nomor Urut 3 Nurkondi, dan Nomor Urut 4 Mohammad Muklis, dari keempat calon tersebut lahir dari berbeda latar belakang dan mempunyai keunggulan yang berbeda-beda dan pendukung yang berbeda-beda.

Desa Sambiroto saat ini membutuhkan pemimpin yang cerdas  berwibawa dan berprinsip tanpa intervensi pihak lain yang akan menjadi remot kontrol pada pelaksanaan pembangunan desa selain peraturan-peraturan yang berlaku.

 

About sambiroto 21 Articles
desa sambiroto yang aman maju dan indah menuju terangnya swasembada pangan dan pembangunan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan