Wujud kepedulian POLRES DEMAK terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19

Virus corona yang lazim disebut Covid-19, jenis virus yang penularannya terbilang sangat cepat dengan dampak yang ditimbulkan salah satunya beresiko pada kematian.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan penyakit ini pula bisa di sembuhkan. Penularan virus ini  pun sangat mudah terjadi sehingga mengharuskan pemerintah mengambil langkah antisipasi ekstra tinggi, salah  satunya meniadakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti contohnya melakukan program  Psysical Distancing atau menjaga jarak.

Jaga Jarak dimaknai, serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk  menghentikan atau memperlambat penyebaran penyakit menular.

Dari kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, tentunya memiliki dampak disegala segi kehidupan, salah satunya  pada sektor sosial ekonomi.

Merespon hal tersebut aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda hampir di seluruh negara, tak terkecuali di Kabupaten Demak. Mendukung upaya menangkal virus covid-19 melalui bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan di seluruh daerah di kabupaten Demak.

Kali ini, Aksi kemanusian pembagian sembako berupa beras dibagikan oleh Polres Demak Oleh Satuan dari Polsek Gajah kepada keluarga Lanjut usia (Lansia) di Desa Sambiroto. Bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Pandemi Covid 19, khususnya di Kabupaten Demak.

 

About sambiroto 21 Articles
desa sambiroto yang aman maju dan indah menuju terangnya swasembada pangan dan pembangunan

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan